Toshiba Smart TV Serasa Memakai Smartphone

Toshiba Smart TV menjadi salah satu produk unggulan Toshiba yang menargetkan kalangan urban, dimana kualitas jaringan sudah tidak menjadi kendala utama lagi, khususnya untuk jaringan multimedia dan internet, karena beberapa keunikan dari produk Toshiba Smart TV diantaranya dapat dihubungkan dan digunakan selayaknya memakai sebuah smartphone.

Daftar Harga Toshiba Smart TV dengan Fitur Smartphone

Hal tersebut berdasarkan penjelasan dari Takeshi Imai selaku Presiden Direktur Toshiba Visual Media Indonesia (TVMI) mengenai fitur terbaru yang disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia, terutamauntuk mereka yang selalu terakses dengan jaringan internet kapan pun dan di mana pun.

L5650 series adalah produk terbaru Toshiba LED TV dengan Android yang dikategorikan sebagai SMART TV, fitur-fitur yang mendukung kebiasaan hidup masyarakat modern yang kini semakin susah untuk dipisahkan dari penggunaan gadget dan aplikasinya.
Toshiba Smart TV Serasa Memakai Smartphone
Toshiba Smart TV Serasa Memakai Smartphone

Televisi pintar ini memang dirancang dengan baik sehingga banyak fitur yang disematkan didalamnya dan memungkinkan pengguna bisa langsung mengakses situs-situs favorit mereka tanpa harus membuka gadget mereka, seperti Youtube, webiste, FB, dan lainnya, karena memang tampilan smart tv Toshiba sudah layaknya sebuah web browser, seperti halnya di gadget pengguna juga dapat menyimpan alamat situs favorit mereka di Smart TV Toshiba ini.

Selain daripada itu, ada juga fitur TV App Store yang memiliki basis cloud yang berguna untuk memberi rasa nyaman kepada pemakai dalam memilih konten-konten paling aktual, dan nantinya pengguna juga dapat langsung menghubungkan smartphone mereka atau tablet langsung ke dalam tv.

Produk Toshiba L5650 series memang ingin mengajak masyarakat memperoleh pengalaman baru didalam menikmati acara televisi favorit mereka bersama keluarga.

Toshiba L5650 sudah didukung memakai PQ Technology yang lebih memberikan kejelasan tampilan warna, serta mengoptimalisasi setiap gambar, gerak, kontras, pencahayaan, ambiens, konten serta seluruh detail, sehingga kualitas gambar nantinya akan tetap terjaga, serta pemakaian MHL Connection akan memberikan keuntungan lebih bagi para pengguna Toshiba L5650, karena konektor ini akan membantu sobat dalam memodifikasi USB dari smartphone ke tampilan HDTV, selain USB ada juga konektor berbentuk HDMI.

Selain dapat menampilkan seluruh konten seperti halnya di dalam sebuah smartphone atau tablet di layar televisi, ternyata smartphone juga akan secara otomatis terisi ulang daya listriknya ketika disambungkan ke televisi, dan ini juga salah satu keuntungan karena tidak perlu takut kehabisan daya ketika sedang menikmati hiburan bersama keluarga.

Berikut ini list daftar harga Toshiba Smart TV

  • Toshiba 55 Inch Full HD Flat Smart LED TV With Android 55L5550VJ -
Harga dikisaran: RP 8.695.000
  • Toshiba 50" LED TV with Android 50L4300 - Hitam
Harga dikisaran: RP 15.000.000
  • Toshiba 40" LED TV with Android 4.4 - Hitam - 40L5550
Harga dikisaran: RP 6.898.000
  • Toshiba 50 Inch Full HD Flat Smart LED TV With Android 50L5550VJ
Harga dikisaran: RP 7.995.000
  • Toshiba - 50" - LED TV Digital with Android 4.4 - 50L5550
Harga dikisaran: RP 9.997.000
  • Toshiba 40" LED TV with Android 4.4 - Hitam - 40L5550
Harga dikisaran: RP 8.000.000
* Harga yang tercantum berdasarkan harga di Area Jadetabek, untuk area lain kemungkinan akan ada biaya tambahan pengiriman.